Wolverhampton Wanderers mengabaikan usaha Liga Eropa

Wolverhampton Wanderers mengabaikan usaha Liga Eropa pertengahan pekan mereka untuk mengalahkan Aston Villa 2-1 dengan nyaman di Derby Midlands hari Minggu dengan gol-gol dari Ruben Neves dan Raul Jimenez.

Wolverhampton Wanderers mengabaikan usaha Liga Eropa

Judi Bola – Setelah awal yang lambat untuk musim ini, dan meskipun sudah bermain 24 pertandingan, Wolves mengumpulkan momentum dan kemenangan yang nyaman mengangkat mereka ke urutan kedelapan di Liga Premier.

Sisi Nuno Espirito Santo tidak terkalahkan di liga sejak 14 September dan memasuki jeda internasional dengan semangat tinggi.

“Saya senang dengan penampilannya. Kami bermain sangat bagus. Ketika Anda menghasilkan begitu banyak hal bagus, Anda menginginkan lebih banyak (gol),” katanya. “Kami selalu memiliki ancaman saat istirahat.”

Villa, di sisi lain, tetap satu tempat di atas tiga setelah sore yang sulit yang dimulai ketika mereka harus mengganti kiper Jed Steer yang cedera hingga cedera setelah lima menit.

Dengan kiper pilihan pertama Tom Heaton yang hilang itu berarti debut untuk Orjan Nyland di tengah panasnya derby lokal.

Serigala mendominasi dan satu-satunya kejutan adalah mereka sampai hampir turun minum untuk melanjutkan.

Pertahanan Villa dimatikan dari tendangan bebas dan Joao Moutinho menarik bola ke belakang untuk Neves yang tidak bertanda untuk melakukan tendangan tak terbendung di dalam pos kanan.

Cedera lain untuk Villa menyebabkan bek kiri Matt Targett digantikan sebelum jeda tetapi tim tamu menunjukkan lebih banyak usaha setelah istirahat untuk setidaknya tetap dalam permainan.

Serigala seharusnya jelas dengan tendangan keras Adama Traore yang membentur mistar gawang, sementara Jimenez dan Diogo Jota juga melewatkan peluang bagus.

Villa mengancam untuk menyamakan kedudukan pada kesempatan-kesempatan aneh, suatu ketika ketika Wesley melepaskan tembakan melebar, tetapi Wolves secara efektif memastikan poin ketika Jimenez melepaskan tendangan sudut setelah bekerja dengan baik oleh Traore yang berbahaya, mantan pemain Villa.

Ada beberapa penghiburan bagi Villa ketika Trezeguet mengurangi separuh defisit di penghentian waktu tetapi sudah terlambat.

Kemenangan pertama Liga Premier Wolves atas Villa selama delapan tahun mengangkat mereka menjadi 16 poin dari 12 pertandingan sementara Villa tetap keempat dari bawah dengan 11 poin.

Manajer Villa Dean Smith tidak menggunakan cedera sebagai alasan, mengatakan timnya gagal memenuhi keinginan Wolves.

“Itu sama buruknya dengan 45 menit pertama yang saya alami sejak Wigan pergi tahun lalu. Sangat buruk, tidak memulai,” katanya.

“Tampaknya pertandingan itu lebih besar bagi mereka daripada bagi kami, kami tidak memenangkan bola apa pun, duel, tidak lulus dengan baik.

“Hal terbaik yang saya dapatkan dari babak pertama adalah hanya 1-0 di babak pertama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *