Upaya Manchester City untuk menghentikan penyelidikan UEFA

Upaya Manchester City untuk menghentikan penyelidikan UEFA terhadap tuduhan bahwa klub melanggar peraturan permainan keuangan yang adil telah gagal setelah bandingnya ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) dikeluarkan pada hari Jumat.

Upaya Manchester City untuk menghentikan penyelidikan UEFA

Casino Online – Sekretaris Jenderal CAS Matthieu Reeb mengatakan kepada wartawan bahwa banding juara Liga Premier, yang dibuat pada Juni, telah diadili tidak dapat diterima.

UEFA telah membuka penyelidikan ke City atas potensi pelanggaran aturan impas pada Maret setelah publikasi Jerman Der Spiegel melaporkan pemilik klub Abu Dhabi menggelembungkan perjanjian sponsor untuk memenuhi persyaratan.

Pada bulan Mei, para penyelidik UEFA merujuk kasus tersebut ke badan hukum dewan Klub Kontrol Keuangan untuk kemungkinan sanksi.

City mengajukan banding pada bulan Juni terhadap keputusan itu, mengatakan pada saat itu bahwa para penyelidik UEFA telah mengabaikan “badan komprehensif bukti tak terbantahkan yang disediakan oleh Manchester City”.

Klub mengatakan bahwa tuduhan penyimpangan keuangan “tetap sepenuhnya salah” dan mereka yakin akan hasil yang positif.

Upaya Manchester City untuk menghentikan penyelidikan UEFA

Aturan Financial Fair Play dimaksudkan untuk mencegah klub menerima jumlah uang yang tidak terbatas melalui pemilik kaya dan penawaran sponsor yang meningkat.

Klub yang telah melanggar aturan pada akhirnya dapat dilarang dari kompetisi Eropa, tetapi penyelesaian yang dinegosiasikan lebih umum.

Juara Eropa tujuh kali AC Milan menjadi klub terbesar yang dilarang ketika mereka dilarang masuk Liga Eropa musim ini karena pengeluaran berlebihan.

Reeb mengatakan banding Kota telah dibuang karena kasus UEFA belum berjalan. “Keputusan UEFA belum final, masih ada tahap lain sebelumnya dan kemungkinan keputusan akhir akan diberikan,” katanya.

Dia menambahkan bahwa City dapat mengajukan banding lagi setelah UEFA membuat keputusan akhir.

Secara terpisah, City didenda 370.000 Franc Swiss (US $ 371.150) oleh badan sepak bola global FIFA pada bulan Agustus karena pelanggaran aturan mengenai transfer pemain U-18.

Namun, klub menghindari larangan transfer – sanksi umum dalam kasus seperti itu – setelah FIFA mengatakan telah “menerima tanggung jawabnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *