Southampton menghabiskan dua minggu mencoba untuk gaya tanpa henti

Berjuang Southampton telah menghabiskan dua minggu terakhir mencoba untuk menemukan kembali gaya menekan tanpa henti mereka dan akan mendekati bentrokan Liga Premier di Arsenal pada hari Sabtu dengan tidak ada ruginya, manajer Ralph Hasenhuettl mengatakan pada hari Kamis.

Southampton menghabiskan dua minggu mencoba untuk gaya tanpa henti

Judi Bola Online – Southampton berada di urutan kedua terbawah di liga dengan delapan poin, setelah kehilangan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka termasuk penghinaan 9-0 di kandang oleh Leicester City bulan lalu yang telah menekan manajer Austria.

“Kami harus memiliki pemicu yang baik setelah kami kehilangan bola, kami harus segera memenangkannya kembali. Ini adalah sesuatu yang telah kami kerjakan dalam dua minggu terakhir,” kata Hasenhuettl.

“Anda bisa melihat kami sedikit lupa tentang perilaku ini dan itu adalah perilaku yang membuat kami kuat, jadi menemukan itu lagi telah menjadi pekerjaan utama selama dua minggu terakhir.

“Melawan lawan-lawan besar Anda tidak akan rugi. Jika Anda bermain, berani dan percaya diri maka Anda memiliki peluang besar untuk mendapatkan sesuatu. Arsenal telah berjuang di pertandingan terakhir tetapi di rumah mereka kuat.”

Lima dari enam pertandingan Southampton berikutnya adalah melawan tim di delapan terbawah tetapi Hasenhuettl fokus pada hari Sabtu.

“Kami harus menantikan pertandingan berikutnya dan kami tahu kami hanya memiliki kesempatan untuk menambahkan.

“Beberapa pertandingan tandang terakhir adalah OK dan kami ingin menunjukkan kepada penggemar kami lagi bahwa kami ingin kompetitif.”

Arsenal yang berada di urutan keenam sedang mencari kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *