Ruben Neves dan Raul Jimenez mendapatkan hak menyombongkan

Ruben Neves dan Raul Jimenez mendapatkan hak menyombongkan diri lokal untuk Wolves dengan kemenangan dominan 2-1 atas rival Midlands Aston Villa, Minggu (10/11).

Ruben Neves dan Raul Jimenez mendapatkan hak menyombongkan

Judi Online – Guntur di babak pertama gelandang Neves dan upaya Jimenez di akhir pertandingan mengangkat tim Nuno Espirito Santo ke urutan kedelapan di Liga Premier.

Trezeguet meraih penghiburan injury time untuk Villa.

Itu adalah kemenangan pertama Wolves di liga utama sejak keberhasilan mereka yang menakjubkan di Manchester City sebulan yang lalu, tetapi mereka sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga dan hanya satu poin di belakang lima besar setelah menimbulkan kekalahan ketiga berturut-turut Liga Premier di Villa.

Villa Dean Smith, sekarang hanya tiga poin di atas zona degradasi, mati-matian kehilangan kapten Jack Grealish yang terluka ketika mereka jatuh ke kekalahan lemas di Molineux.

Tuan rumah menemukan terobosan yang pantas empat menit sebelum jeda.

Tyrone Mings menjatuhkan Adama Traore di sebelah kanan dan Joao Moutinho melakukan tendangan bebas ke Neves untuk menabrak dengan tendangan rendah dari jarak 20 yard.

Serigala mendorong sesaat setelah istirahat dan drive Diogo Jota dibalikkan oleh kiper Orjan Nyland, menggantikan Jed Steer yang cedera, setelah 65 menit.

Villa mencoba memberikan beberapa tekanan terlambat tetapi harapan mereka berakhir dengan enam menit tersisa ketika Traore mendobrak kanan dan kuadratkan agar Jimenez masuk.

Penggerak jarak dekat Trezeguet, yang diberikan oleh teknologi garis gawang, pada injury time memberikan skor yang bagus untuk Villa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *