Gareth Bale dikritik oleh media karena merayakan kualifikasi Wales Euro

Gareth Bale telah banyak dikritik oleh media Spanyol karena merayakan kualifikasi Wales Euro 2020 dengan mengibarkan bendera yang tampaknya menunjukkan hasratnya bermain untuk Real Madrid sedang menuruni urutan kekuasaan.

Gareth Bale dikritik oleh media karena merayakan kualifikasi Wales Euro

Judi Slot – Keputusan Bale untuk berpose dengan bendera raksasa bertuliskan “Wales. Golf. Madrid. Dalam urutan itu” menyusul kemenangan Wales 2-0 atas Hongaria pada Selasa (19 November) yang menyegel mereka di kejuaraan Eropa tahun depan telah dicerca di Spanyol.

Headline halaman depan harian olahraga Marca pada hari Kamis menyatakan “Disrespectful. Misguided. Ungrateful. Dalam urutan itu,”, sementara surat kabar AS menuliskan gambar pemain sayap bermain golf dengan pesan “Bale mendapat lubang”.

AS kemudian mengatakan bahwa perilaku Bale telah “mengganggu klub” dan bahwa “ia menjadi masalah,” sebelum memohon bos baru Tottenham Hotspur Jose Mourinho untuk membawanya kembali ke bekas klubnya.

Editor surat kabar Real Madrid Tomas Roncero menyarankan benderanya untuk Bale akan dibaca “keluar, keluar, keluar”.

Banyak lagi yang menyerukan pemain berusia 30 tahun itu, yang tidak disukai oleh manajer Real Zinedine Zidane dan tidak tampil dalam pertandingan klub sejak 5 Oktober karena cedera, untuk secara permanen dikeluarkan dari tim.

Sementara presenter talk show sepak bola Josep Pedrerol memohon presiden Real Florentino Perez untuk “mengusir Bale”, beberapa penggemar percaya aksi bendera itu merupakan taktik bagi Bale untuk memaksa keluar dari klub.

Dia ditetapkan untuk meninggalkan Real ke Cina awal tahun ini, tetapi transfer jatuh pada jam ke-11 menyusul perubahan hati dari Perez, yang telah menjadi sekutu terbesar Bale selama waktunya di Spanyol.

Dia juga dituduh “memperlakukan Real Madrid dengan buruk,” meskipun dia telah membantu tim untuk memenangkan empat gelar Liga Champions dalam enam musim bersama klub, mencetak dua final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *